Dicatut Jaringan Prostitusi Online, Cathy Sharon: Kehidupan Saya Terganggu

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 11 Januari 2019 12:45:23
Merasa dirugikan, Cathy Sharon melapor ke polisi. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah laman prostitusi online mencatut foto Cathy Sharon dan menyebutnya bertarif Rp60 juta. Tangkapan layar dari website tersebut kemudian beredar di banyak grup WhatsApp. 

Cathy Sharon mengaku merasa sangat terganggu dengan hal itu. Apalagi gambar  itu telah menyebar ke banyak pihak, termasuk ke para orang tua dari teman anaknya. Merasa dirugikan, Cathy Sharon melapor ke polisi. 

Cathy Sharon (Seno/tabloidbintang.com)
Cathy Sharon (Seno/tabloidbintang.com)

"Itu mengganggu kehidupan sosial saya. Selain itu, sekarang kita lagi memerangi hoax, jadi saya ingin berbicara juga dan ingin melaporkan supaya kita lebih waspada dengan yang namanya hoax," kata Cathy Sharon di Polda Metro Jaya, Kamis (10/1).

Disinggung respons soal mantan suami dengan adanya laporan polisi yang mengaitkannya dengan jaringan prostitusi, Cathy Sharon enggan berkomentar. Dia merasa sudah tidak berhak mencampuri kehidupan sang mantan, begitu juga sebaliknya.

"Saya tidak mau komen ya karena saya sudah bercerai," tutur Cathy Sharon.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.