Pamer Foto Mesra, Mayangsari Ungkap Panggilan Sayang untuk Sang Suami

Christiya Dika Handayani Jumat, 11 Januari 2019 13:45:23
Mayangsari ungkap panggilan sayang untuk Bambang Trihatmodjo. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menikah dengan Bambang Trihatmodjo, Mayangsari fokus mengurus sang suami dan anak semata wayangnya. Karena hal ini, publik tak banyak mengetahui soal kehidupan rumah tangga Mayangsari.

Namun setelah memutuskan membuat akun Instagram, kehidupan Mayangsari mulai sedikit terlihat. Di media sosial tersebut, Mayangsari kerap membagikan foto bersama suami dan anak tercintanya.

Dalam sebuah foto unggahan baru-baru ini, Mayangsari memperlihatkan momen liburannya bersama keluarganya di Amerika Serikat. Mayangsari bersama anak dan suaminya terlihat mengunjungi sejumlah tempat di Los Angeles.

View this post on Instagram

With my 'serious man' 😍 I Love U to the moon and back ❤❤❤

A post shared by MST💖 (@mayangsaritrihatmodjoreal) on

Di salah satu unggahannya, seperti anak muda yang dimabuk cinta, Mayangsari tak ragu memamerkan kemesraannya bersama sang suami dengan saling berpelukan di pinggir jalan. Mayangsari juga terlihat mencium pipi sumi tercintanya.

Dari unggahan itu pun terungkap panggilan sayang Mayangsari untuk Bambang Trihatmodjo. Sepertinya, panggilan 'Serious Man' yang disematkan Mayangsari untuk sang suami lantaran sifat suaminya yang sering serius dalam kehidupannya sehari-hari.

"With my 'serious man' I Love U to the moon and back," tulis Mayangsari di keterangan fotonya, Rabu (9/1).

Postingan Mayangsari ini pun langsung ramai dikomentari sejumlah rekan artis yang menggodanya. "Uhhuuyyyyy," komentar Kristina. "Eaa ciyuusss man," kata Momo Geisha. "Ouchh so sweet," timpal Memesh.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.