Pamer Foto Mesra, Mayangsari Ungkap Panggilan Sayang untuk Sang Suami

Christiya Dika Handayani | 11 Januari 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menikah dengan Bambang Trihatmodjo, Mayangsari fokus mengurus sang suami dan anak semata wayangnya. Karena hal ini, publik tak banyak mengetahui soal kehidupan rumah tangga Mayangsari.

Namun setelah memutuskan membuat akun Instagram, kehidupan Mayangsari mulai sedikit terlihat. Di media sosial tersebut, Mayangsari kerap membagikan foto bersama suami dan anak tercintanya.

Dalam sebuah foto unggahan baru-baru ini, Mayangsari memperlihatkan momen liburannya bersama keluarganya di Amerika Serikat. Mayangsari bersama anak dan suaminya terlihat mengunjungi sejumlah tempat di Los Angeles.

Di salah satu unggahannya, seperti anak muda yang dimabuk cinta, Mayangsari tak ragu memamerkan kemesraannya bersama sang suami dengan saling berpelukan di pinggir jalan. Mayangsari juga terlihat mencium pipi sumi tercintanya.

Dari unggahan itu pun terungkap panggilan sayang Mayangsari untuk Bambang Trihatmodjo. Sepertinya, panggilan 'Serious Man' yang disematkan Mayangsari untuk sang suami lantaran sifat suaminya yang sering serius dalam kehidupannya sehari-hari.

"With my 'serious man' I Love U to the moon and back," tulis Mayangsari di keterangan fotonya, Rabu (9/1).

Postingan Mayangsari ini pun langsung ramai dikomentari sejumlah rekan artis yang menggodanya. "Uhhuuyyyyy," komentar Kristina. "Eaa ciyuusss man," kata Momo Geisha. "Ouchh so sweet," timpal Memesh.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait