Prostitusi Artis, Ini 3 Klasifikasinya Menurut Pengamat Gaya Hidup Moammar Emka

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 11 Januari 2019 20:45:23
Moammar Emka membagi artis yang melakukan praktik prostitusi dalam 3 jenis. (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pengamat gaya hidup Moammar Emka mengklasifikasi artis yang melakukan praktik prostitusi ke dalam 3 macam. Pertama, artis kelas bawah dengan tarif di bawah Rp10 juta, artis kelas menengah tarif 25 sampai 100 juta, dan artis kelas atas bertarif kencan Rp200 juta ke atas.

"Yang susah adalah prostitusi kelas atas, dia bukan menggunakan via elektronik lagi . Tapi jalan-jalan ke luar negeri dengan pelesiran seks," kata Moammar Emka di sebuah televisi swasta, belum lama ini.

Moammar Emka (Bambang/tabloidbintang.com)
Moammar Emka (Bambang/tabloidbintang.com)

Selain mengungkap klasifikasi artis prostitusi, penulis buku Jakarta Under Cover itu juga mengungkapkan jenis-jenis muncikari. Moammar Emka juga membaginya ke dalam 3 bagian.

"Ada muncikari lokal, muncikari yang khusus lintas negara, ada muncikari yang mengkhususkan ke wilayah artis," paparnya.

Moammar Emka lebih lanjut menekankan akan adanya perbedaan antara muncikari dengan broker atau sales.

"Muncikari sama broker beda. Muncikari itu, dia mengatur masalah transfer uang ke dia. Dan muncikari punya sales. Yang banyak itu, yang nongol (ditangkap) bukan muncikarinya, tapi sales-nya," tutur Moammar Emka.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.