Terlihat Harmonis, Dewi Gita Akui Pernah Meminta Cerai dari Armand Maulana

Altov Johar Jumat, 11 Januari 2019 16:15:00
Terlihat Harmonis, Dewi Gita Akui Pernah Meminta Cerai dari Armand Maulana

TABLOIDBINTANG.COM - Selaku terlihat harmonis tak berarti rumah tangga Armand Maulana dan Dewi Gita selalu adem ayem. Ribut kecil juga pernah dialami pasutri yang menikah pada 11 Januari 1994. Terlebih di awal-awal pernikahan dimana ego masing-masing yang masih meluap-luap.

Diakui Dewi Gita, cukup berat melewati lima tahun pertama dari usia pernikahannya dengan Armand Maulana. Pertengkaran yang berujung keluarnya kalimat cerai pun pernah mereka lalui.

"Setahun masih hangat tapi beratnya masih banyak. Sampai lima tahun masih "ceraiin gue", hehehe, itu ngalamin. Terus lewat 10 tahun, udah mulai dewasa, ribut-ribut udah enggak ada. Ada tapi sedikit," ungkap Dewi Gita di Ciputra Artpreuner, Jakarta Selatan pada Kamis (10/1) malam.

Dewi tak menyangkal pernah terpikir berpisah dari Armand karena kondisi pertengkaran yang dulu dialaminya. Kala itu rasa cemburu pun terasa begitu tebal mengingat Armand merupakan anak band yang biasanya dikelilingi wanita-wanita cantik.

"Ya iya pasti lah (sempat ada keinginan cerai). Salah dikit, cemburu dikit, teriak minta cerai, pasti gitu. Hehehe," aku Dewi.

Masa-masa itu sudah dilewati Armand Maulana san Dewi Gita. Tanpa terasa 25 tahun sudah keduanya membangun biduk rumah tangga. Bahkan, Armand dan Dewi Gita termasuk pasangan yang jauh dari terpaan gosip miring.

"Menginjak 15 tahun udah beda lagi rasanya. Itu udah kayak yang penting dia keluar rumah harus sehat. Udah enggak ada pikiran seperti "dia jalan ama siapa ya?". Tapi lebih ke jagain kesehatan dia. Apalagi sekarang 25 tahun, udah kayak sahabat," ucap Dewi.

Merayakan hari jadi pernikahannya, Dewi Gita dan Armand Maulana menggelar konser 1 Hati 1 Cinta. Konser ini menggambarkan bagaimana perjalanan cinta mereka yang kini genap berusia 25 tahun.

(tov / wida)

Penulis Altov Johar
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.