Polisi Segera Panggil 5 Artis yang Diduga Masuk dalam Jaringan Prostitusi

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 11 Januari 2019 21:00:23
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Kepolisian Polda Jawa Timur telah mengantongi nama artis dan model yang masuk dalam jaringan prostitusi. Lima artis yang disebut terlibat jaringan prostitusi bernisial AC, TP, BS, ML dan RF.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan pihaknya akan memanggil 5 artis yang namanya masuk dalam jaringan prostitusi untuk dimintai keterangan, dalam waktu dekat.

“Dalam waktu dekat mereka yang diduga terlibat prostitusi artis akan dipanggil untuk memperkuat penyidikan," kata Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan.

Penelusuran terhadap artis-artis yang berkaitan dengan prostitusi online diperoleh polisi dari data perbankan milik tersangka muncikari ES dan TN.

“Sudah kami pastikan barang bukti, rekening koran untuk menguatkan penyidikan kasus prostitusi," katanya.

Polisi juga sempat mendalami transaksi keuangan dari mucikari terhadap Vanessa Angel. Dalam rentang waktu 1 Januari 2018 hingga 5 Januari 2019, polisi mengatakan sedikitnya ada 15 kali transfer muncikari untuk Vanessa Angel.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.