Jika Benar Namanya Dicatut untuk Bisnis Prostitusi, Roro Fitria Akan Lapor Polisi

Abdul Rahman Syaukani | 11 Januari 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roro Fitria mengatakan dengan tegas bahwa dirinya tidak terlibat dalam kasus prostitusi artis meski inisial RF sempat diungkap kepolisian dari Polda Jawa Timur. Roro Fitria yang kini mendakam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, akibat kasus narkoba, menduga ada pihak yang memanfaatkan namanya untuk bisnis prostitusi.

“Memang (ada) orang yang ngaku-ngaku nama beliau,” kata ucap Asgar H Sjarfi, pengacara Roro Fitria, kepada Tabloidbintang.com, Jumat (11/1).

Saat ini pihak Roro Fitria masih melakukan penggalian informasi kemungkinan adanya orang yang memanfaatkan namanya untuk bisnis prostitusi. Jika benar ada, Roro Fitria akan mengambil sikap tegas dengan melaporkannya ke polisi.

“Ini benar-benar serius mencatut nama dia. Nyai memikirkan akan menuntut balik orang itu. Nyai marah banget sih (dikaitkan dengan prostitusi artis),” tutur Asgar.

Jika ada pihak yang memiliki bukti bahwa Roro Fitria masuk dalam daftar jaringan prostitusi, dia menantang untuk membuktikannya. Roro Fitria tidak takut bukti itu dimunculkan ke publik.

Pengacara kebetulan melakukan kunjungan ke Roro Fitria pada hari ini di Rutan Pondok Bambu untuk membicarakan vonis banding yang memperkuat putusan pengadilan tingkat pertama. Roro Fitria terlihat marah besar ketika inisial RF diarahkan kepada dirinya.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait