Terkait Kasus Prostitusi, Roro Fitria Tak Takut Dipanggil Polda Jawa Timur

Abdul Rahman Syaukani | 11 Januari 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roro Fitria dikunjungi pengacaranya pada hari ini, Jumat (11/1), di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Dalam kesempatan itu Roro Fitria sempat marah besar karena namanya dikaitkan dengan kasus prostitusi artis dengan munculnya inisial RF.

Inisial tersebut kembali muncul berdasarkan data yang dimiliki kepolisian Polda Jawa Timur dari hasil pengembangan tersangka atas muncikari berinisia ES dan TN. Roro Fitria bahkan mengaku siap jika dipanggil kepolisian untuk membuktikan bahwa dirinya memang tidak terlibat dalam jaringan prostitusi artis.

“Dia enggak kenal sama muncikari itu, siapa itu aku lupa namanya. Diapanggil Polda Jawa Timur pun dia siap,” kata ucap Asgar H Sjarfi selaku pengacara Roro Fitria kepada tabloidbintang.com, Jumat (11/1).

Menurut Asgar, Roro Fitria marah sekali namanya dikait-kaitkan dengan prostitusi artis. Roro Fitria bahkan menantang siapa pun saja yang memiliki bukti soal keterlibatannya dalam kasus prostitusi, untuk memunculkannya.

“Biasanya ada kan bukti transfer atau apa, coba buktikan kata dia,” ucap Asgar.

Roro Fitria menduga ada pihak yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan namanya untuk bisnis prostitusi artis. Jika benar seperti itu, Roro Fitria dan pengacara tengah memikirkan untuk membuat laporan polisi.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait