DJ Seksi Dinar Candy Mengaku Sering Ditawar Om-om

Supriyanto | 11 Januari 2019 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bekerja sebagai seorang Disc Jockey (DJ) seksi di dunia malam diakui Dinar Candy dekat dengan prostitusi dan narkoba. Namun, meski banyak cobaan datang, Dinar masih kuat iman untuk tidak terjerumus di dalamnya.

Dinar Candy mengungkap, saat sedang bekerja ada saja pria hidung belang yang mengganggu. Bahkan, ada pula yang terang-terangan menawar.

"Kalau yang nawar mah pastilah banyak. Apalagi dunia malam, dunia DJ, ya kan dia nitip lewat asistennya atau lewat manajernya, ‘tanya dong Dinar bisa enggak?, terus Dinar bilang, ‘oh enggak bisa’. Dinar cuma bisa nge-DJ saja," ungkap Dinar Candy di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/1).

Dinar Candy menyebut pria nakal yang menawarnya berusia 40 tahun bahkan 70 tahun, meminta dirinya untuk memberikan pelayanan khusus tersebut. 

Gara-gara menolak, Dinar Candy mengaku pernah di-black list, tidak diundang lagi mengisi acara musik di beberapa klab.

"Ada pokoknya di daerah. Biasanya kan ngundang 6 bulan sekali atau setahun sekali. Sekarang enggak pernah ngundang sampai tiga sampai lima tahun, ya intinya itu di-blacklist dari situ," cerita Dinar Candy.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait