Soal Kemungkinan Luna Maya - Ariel NOAH Balikan, Mbah Mijan Deg-degan

Ari Kurniawan | 12 Januari 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya dan Ariel NOAH kembali jadi buah bibir. Mereka disebut-sebut bakal kembali merajut asmara. 

Ariel NOAH sudah beberapa bulan menyandang status jomblo setelah putus dari Sophia Latjuba. Demikian pula dengan Luna Maya, yang baru-baru ini berpisah dari Reino Barack. 

Banyak pihak yang berharap Luna Maya bisa benar-benar kembali ke pelukan Ariel NOAH. Termasuk paranormal kondang Mbah Mijan. Mbah Mijan mengunggah foto Ariel dan Luna di akun media sosialnya.

"Entah mengapa, walaupun baru kabar angin soal kedekatan mereka, tapi Mbah ikut deg-degan Guys. Betapa senangnya hatiku, jika mereka bisa kembali menjadi sepasang kekasih, Mbah akan support 1,000,000%, sungguh, mari doakan mereka merajut cinta yang pernah ada," tulis Mbah Mijan sebagai keterangan gambar. 

Postingan Mbah Mijan ternyata mendapat banyak dukungan dari pengikutnya di Instagram. Mereka mendoakan agar Luna Maya dan Ariel NOAH kembali menyatu.

"Amiinn........ Pgn bgt mrk berjodoh mbah...," komentar salah satu netizen. "amiin.. Semoga makin byaknya doa untuk mereka... Alloh makin dekatkan mereka untuk berjodoh... @lunamaya @ariel_inst," sahut netizen lain. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait