Ammar Zoni Melamar Irish Bella di Hadapan Ratusan Orang,

Ari Kurniawan Minggu, 13 Januari 2019 07:00:10
Ammar Zoni melamar Irish Bella. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Isu rencana pernikahan Ammar Zoni dengan Irish Bella ternyata bukan isapan jempol belaka. Setelah mengumumkan hubungan mereka ke publik pada malam pergantian tahun, Ammar telah resmi melamar Irish Bella. 
 
Momen bahagia tersebut dibagikan akun Instagram penggemar Ammar Zoni dan Irish Bella, @team.marbell, Sabtu (12/1). Irish Bella juga membagikan beberapa video di Insta Story-nya. 

Acara lamaran seperti sudah sangat dipersiapkan. Ada ratusan orang yang datang. Dekorasi bunga, balon, dan lilin membuat suasana kian romantis 

"Di depan keluarga kamu, keluarga aku, sahabat, rekan-rekan yang kurang lebih 250 orang yang akan jadi saksi malam ini," Ammar Zoni, sebelum mengutarakan niatnya untuk meminta Irish Bella jadi pasangan hidupnya. 

Irish Bella tampak sangat terharu. Ia sempat terdiam sejenak dan melihat sekeliling sebelum akhirnya menerima pinangan Ammar Zoni. Ammar Zoni kemudian berlutut di hadapan Irish Bella dan memasangkan cincin di jari manis sang kekasih. 

Kabar baik ini disambut suka cita oleh warganet. Banyak yang memberi ucapan selamat kepada Ammar Zoni dan Irish Bella, dan berdoa agar pernikahan mereka segera terwujud. 

"alhamdulillah yah semoga lancar trs sampai hari H nya, bahagia bgd sumpah smpai ikutan nangis bahagia lov you @ammarzoni @_irishbella_ jgn lupa undang yah," komentar netizen. 

"ga tau dech ngungkapin ya gmn bahagia sampai ke pelaminan..sampai ke jannah...," sahut netizen lain. 

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.