Dilamar Ammar Zoni, Irish Bella Banjir Ucapan Selamat

Ari Kurniawan Minggu, 13 Januari 2019 08:00:45
Ammar Zoni resmi melamar Irish Bella. (Instagram / @ammarzoni)

TABLOIDBINTANG.COM - Ammar Zoni resmi melamar Irish Bella. Di hadarapan ratusan orang, yang terdiri dari keluarga, sahabat, dan rekan kerja, Ammar mengutarakan niat tulusnya untuk meminta Irish Bella sebagai pendamping hidupnya yang pertama dan terakhir. 

Senyum merekah di wajah cantik Irish Bella saat menerima pinangan Ammar Zoni. Mereka pun saling berpelukan, dengan disambut tepuk tangan riuh orang yang hadir. 

Bukan hanya Irish Bella pribadi, pengikutnya di Instagram juga merasakan kebahagiaan. Ucapan selamat dan doa pun membanjiri kolom komentar salah satu postingan Irish Bella. 

"Semoga lancar sampe hari H nya @_irishbella_ @ammarzoni .amiinn ya Allah," ucap netizen. 

"Congratulations @ammarzoni  @_irishbella_  Doa terbaik utk kalian berdua...Semoga semuanya diberikan kelancaran dan kemudahan utk menuju hari pernikahan ntinya. Insyaa Allah doa kami selalu menyertai kalian ya," sahut netizen lain. 

Ammar Zoni resmi melamar Irish Bella. (Instagram / @ammarzoni)
Ammar Zoni resmi melamar Irish Bella. (Instagram / @ammarzoni)

Bahkan netizen yang sebelumnya berharap Irish Bella menikah dengan Giorgino Abraham juga ikut senang dengan acara lamaran yang sudah digelar. 

"Selamat ibel.. terharu, rasanya berat nerima kenyataan karna pengen banget km akhirnya nikah sama gino , tp jodoh bukan netizen yang atur.. semoga lancar sampai hari H," ujar netizen. 

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.