Sejak Kapan Chacha Duo Molek Menggunakan Narkoba? Ini Pengakuannya

Abdul Rahman Syaukani Senin, 14 Januari 2019 23:59:10
Chacha Duo Molek (Rahman / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam keterangan yang diberikan Chacha Duo Molek kepada penyidik dari Polda Metro Jaya, dia mengaku baru tahap coba-coba menggunakan narkoba. Dia pun sangat sedih dan terpukul aksinya menggunakan obat haram tersebut malah berujung bui.

"Dia bilangnya coba-coba lah. Kami tanya kenapa menggunakan narkotika jenis sabu ini, dia bilang sebenarnya tidak mau katanya seperti itu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol argo Yuwono dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Senin (14/1).

Chacha Duo Molek menggunakan narkoba karena lingkaran pertemanan yang kurang sehat. Dia pertama kali menggunakannya sejak Desember 2018 lalu.

"Dia menggunakan sejak tahun 2018 bulan Desember lah menggunakan karena lingkungan. Ditawari terus akhirnya menggunakan," kata Argo lebih lanjut.

Keterangan yang berhasil dihimpun penyidik, Chacha Duo Molek sedikitnya telah membeli narkoba selama hidupnya sebanyak 3 kali. Dia biasanya menggunakannya bersama Chandra yang juga ditetapkan sebagai tersangka.

Chacha Duo Molek ditangkap di sebuah apartemen di daerah Bendugan Hilir, Jakarta, pada Jumat (11/1) lalu. Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan narkoba jenis jenis sabu seberat 0,466 gram, 0,5 gram ekstasi.

(man/ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.