Tangis Penyesalan Chacha Duo Molek Setelah Diciduk Polisi Atas Kasus Narkoba

Abdul Rahman Syaukani | 15 Januari 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chacha Duo Molek (CC) terlihat sangat menyesali perbuatannya yang coba-coba menggunakan narkoba hingga diamankan petugas kepolisian dari Polda Metro Jaya di apartemennya di bilangan Bendungan Hilir, Jakarta.

 

"Apartemen itu adalah apartemen milik CC. Kemudian di saat kita melakukan penggeledahan, penangkapan, lalu ada tersangka C (Chandra) di sana," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono dalam rilis perkara, Senin (14/1).

Penyesalan Chacha Duo Molek terlihat dari ekspresinya yang tak henti menangis sejak sosoknya dihadirkan ke hadapan awak media dalam sesi rilis perkara di Polda Metro Jaya. Chacha Duo Molek selalu berusaha menghindari sorot kamera wartawan dengan kerap bersembunyi di belakang petugas.

Chacha dalam kesempatan itu lebih banyak menunduk dan menutupi wajahnya dengan tangan.

Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, Chacha Duo Molek masih tergolong pemakai untuk tahap coba-coba. Dia baru menggunakan narkoba sejak Desember 2018 dan baru 3 kali melakukan pemesanan kepada Yahya atau YY, yang lebih dulu diamankan petugas.

Chacha Duo Molek ditangkap di sebuah apartemen di daerah Bendugan Hilir, Jakarta, pada Jumat (11/1) lalu. Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan narkoba jenis jenis sabu seberat 0,466 gram, 0,5 gram ekstasi.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait