Doa Ibunda Untuk Irish Bella Usai Dilamar Ammar Zoni

Christiya Dika Handayani | 15 Januari 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak butuh waktu lama, Ammar Zoni telah memantapkan hatinya pada Irish Bella. Ammar resmi melamar mantan kekasih Giorgino Abraham itu di hadapan ratusan orang, yang terdiri dari keluarga, sahabat, dan rekan kerja pada Sabtu (12/1).

Ibunda Irish Bella, Susanti Arifin pun tampak begitu bahagia atas pertunangan putrinya itu. Lewat postingan di Instagramnya, Susanti percaya jika seseorang yang tepat akan datang mengisi kehidupan putrinya.

"Orang yang tepat akan datang dan kamu tidak perlu melakukan apa pun untuk membuat mereka tertarik pada hal sederhana yang akan membuatmu cukup," tulis Susanti Arifin di keterangan foto momen lamaran putrinya dengan Ammar Zoni, Minggu (13/1).

Tak hanya itu, sebagai seorang ibu, Susanti Arifin pun tampak sudah memberi lampu hijau untuk hubungan Ammar Zoni dan Irish Bella. Ia bahkan mendoakan kelancaran untuk hari bahagia pernikahan mereka.

"Selamat untuk yang tercinta @_irishbella_ & @ammarzoni atas pertunangan kalian, semoga Allah SWT memberi kelancaran dan memberi sampai hari terbahagia kalian," tutup Susanti Arifin.

Sayangnya hingga saat ini belum diketahui pasti kapan hari bahagia itu akan dilaksanakan.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait