Belum Pikirkan Pekerjaan, Revalina S Temat Ingin Fokus Mengurus Buah Hatinya

Altov Johar | 15 Januari 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Revalina S Temat akan tetap menjalani kegiatan di dunia seni peran, kendati kesibukannya akan bertambah lantaran memiliki tanggung jawab baru mengurus anak kedua. Namun Revalina S Temat belum tahu kapan akan kembali aktif syuting.

"Pasti tetap syuting, cuma kapannya enggak tahu. Terus juga pasti sudah lebih mikirin jam kerja, kalau dulu masih anak satu bisa belum terlalu heboh," ujar Revalina S Temat di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (14/1).

"Sekarang fokus dulu ngurusin dua anak laki-laki, jadi kerjaan juga belum kepikiran dulu, pokoknya jalanin dulu, karena aku kan maunya ASI eksklusif kayak kakaknya dua tahun," lanjut Reva.

Menurut Revalina  S Temat, sekalipun membawa kedua anaknya ke lokasi syuting, semua harus dipersiapkan dengan matang. Terutama dari segi kenyamanan buah hatinya. Apalagi Revalina S Temat ingin memberikan ASi ekslusif untuk anaknya yang baru lahir.

"Sekarang kalau mau bawa kan pasti ada dua nih anaknya, jadi persiapannya juga harus mateng banget. Karena aku mau ASI eksklusif, pasti anak harus dibawa," pungkasnya.

Revalina S Temat dan Rendy Aditya dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki. Anak yang diberi nama Rajendra Satya Razzani itu lahir dengan berat badan 3,6 kilogram dan panjang badan 51 sentimeter.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait