Isa Khan Tak Permasalahkan Masa Lalu Evelyn Nada Anjani

Supriyanto | 15 Januari 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Evelyn Nada Anjani sedang dimabuk asmara dengan pria tampan asal Malaysia, Isa Khan. Meski belum mau mengakui pacaran, kedekatan keduanya lebih dari sekedar teman.

Isa Khan mengatakan sudah mengetahui latar belakang kehidupan Evelyn, termasuk soal kegagalan berumah tangga bersama Aming. Hal tersebut bukan masalah bagi Isa Khan.

"Baru tahu perjalanan dia, kemarin enggak tau masa lalu Evelyn kaya apa. Pas kita posting foto bareng. Banyak netizen kirim foto masa lalu Evelyn dan aku tanya langsung ke Evelynnya, masa lalu gimana?," ujar Isa Khan mendampingi Evelyn Nada Anjani di Studio Trans TV,  Senin (14/1).

Isa Khan menilai Evelyn sosok wanita yang jujur karena mau berterus terang. Ia pun memuji Evelyn yang akhirnya mau berubah.

"Dia jujur dia cerita semua dari awal sampe akhirnya gimana. Aku enggak nge-judge juga Evelyn bisa berubah seperti sekarang," ungkap Isa Khan.

Setelah beberapa kali menghabiskan waktu bersama untuk saling mengenal, Isa Khan pun merasa nyaman dengan Evelyn Nada Anjani.

"Baik, Evelyn baik, nyaman, dan dia jujur. Itu yang aku hargai banget. Dari awal jujur jadi kedepannya enak, kita open dan sharing," pungkas Isa Khan.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait