Lucinta Luna Kesal Artis Senior Ikut Komentar Hubungannya Dengan Fatih Seferagic

Christiya Dika Handayani | 15 Januari 2019 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna tampak kesal dan menulis sindiran untuk seorang artis senior lewat Instastory-nya. Hal ini lantaran artis itu ikut mengomentari hubungannya dengan hafiz Qur'an asal Amerika Serikat, Fatih Seferagic.

Di postingan yang dibagikan pada Minggu (13/1) tersebut, Lucinta Luna mengaku hilang respect pada artis senior yang pernah bekerja sama dengannya di salah satu film televisi itu.

"Denger2 ada artis senior dlu pernah 1 frame ftv sm gue baik bgt si, tapi pas tau campur ikut kepoin hubungan gue.. Jadi gk respect mba to mba tmnan dh lama kok julid bingitz. Gue gk prnh usil loh padahal ne ya klo gue ladenin ntr follower die naik lagi secara kan gue lg adem2nye," tulis Lucinta Luna.

Artis senior yang diketahui memiliki ciri-ciri berambut pirang itu disebut Lucinta Luna sirik padanya dengan diam-diam mengirimkan pesan pada Fatih Seferagic.

"Ternyata bukan netizen aja yg syirik klo lucinta lagi deket sama lelaki yang baik? artis pun juga ada yg syirik bahkan berani diam2 DM gk jelas ampun deh malu sm umur mba artis senior rambut pirang," sambung Lucinta Luna di postingannya yang lain.

Bahkan mantan personel Duo Bunga ini juga memperlihatkan komentar yang ditulis artis tersebut di postingan Fatih yang menyebut kedatangannya ke Indonesia untuk meruqyah seseorang agar tidak lagi berhalusinasi.

"AlhamduLILLAH. Mau datang ke Indonesia? Suapaya bisa meruqyah seseorang supaya ga HALU lagi," tulis akun artis tersebut dengan tanda centang biru.

Lucinta Luna pun menganggap komentar tersebut sengaja ditulis artis senior itu untuk meningkatkan popularitasnya. Akan tetapi, artis senior itu kini sudah menghapus komentarnya di akun milik Fatih Seferagic.

"Trus pake kompor2in lagi. Gue kira netizen aja yg wajar nah ini artis kawakan tua ikut2an mau pansos. Kasian ya bukan kategori Fatih gk dpt nomor pribadi dan medsos vcall lainnya. Tiba2 koment nya dihapus Sini mba artis senior Lucinta kasih surprise video kami berdua Dari wa, snapchat, dm biar yg lebih pantas di panggil HALU itu kamuhh iya kamuuuhhh," tandas Lucinta Luna.

Sayangnya, Lucinta Luna tak menyebutkan nama artis senior yang dimaksud olehnya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait