Tanggapan Mantan Manajer Soal Lucinta Luna - Fatih Seferagic

Supriyanto | 15 Januari 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna kembali jadi bahan bully karena mengaku memiliki hubungan dengan hafiz Qur'an asal Amerika Serikat, Fatih Seferagic. Kabar tersebut ramai setelah Lucinta Luna mengunggah video call dan percakapan mereka di Instagram.

 

Banyak netizen tak percaya dan meminta Lucinta Luna berhenti berhalusinasi. Saat ditanya soal Lucinta Luna yang menguak chat dan video call dengan Fatih Seferagic, Didi mantan manajer enggan mengomentari karena sudah tak peduli lagi.

"Semenjak aku nggak pegang dia (Lucinta Luna) aku no comment tentang dia. Intinya nggak mau tau tentang dia. Kalau aku ladenin ntar dia (Lucinta Luna) masuk yang aku pikir nggak penting. Aku kasihan aja sama dia karena tulang punggung keluarga," kata Didi saat dihubungi wartawan lewat telepon, Selasa (15/1).

Meski demikian, Didi menganggap kabar Lucinta Luna dan Fatih hal biasa. Didi menduga ada tujuan yang ingin diraih Lucinta Luna.

"Yang dia lakukan itu mungkin ada sesuatu yang ingin dia capai atau ada gebrakan baru. Aku pikir ya biasa aja," ungkap Didi.

"Biar netizen yang liat aja. Kalau selama ini dia bilang aku yang nyuruh. Pokokknya kalau sekarang ini dia bilang manajemen dulu menyetir, sekarang terbukti walau nggak sama aku tapi tetap aja kelakuannya," pungkas Didi.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait