Helmalia Putri Jawab Tudingan Ikut Campur Urusan Lucinta Luna - Fatih Seferagic

Christiya Dika Handayani | 15 Januari 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna tampak kesal dan menulis sindiran untuk seorang artis senior lewat Instastory-nya. Ini karena artis yang memiliki ciri-ciri berambut pirang tersebut dituding ikut mengomentari hubungannya dengan hafiz Qur'an asal Amerika Serikat, Fatih Seferagic dengan mengirim pesan diam-diam pada Fatih.

Meski tak menyebutkan nama, sejumlah netizen menyadari jika artis senior yang dimaksud Lucinta Luna adalah Helmalia Putri. Hal ini diketahui dari profil Instagram Helmalia Putri yang mirip dengan profil akun yang menuliskan komentar di Instagram Fatih seperti yang diperlihatkan Lucinta Luna di Instastory-nya.

Terkait masalah ini, Helmalia Putri pun angkat bicara. Ia menegaskan jika dirinya tak bermaksud untuk julid. Ia bahkan mengatakan dirinya tak pernah mencampuri urusan orang lain.

"Bukan julid dan selama ini mana pernah aku ikut campur urusan orang," tulis Helmalia Putri di Instastory-nya, Selasa (15/1).

Namun, Helmalia Putri merasa tidak terima jika ada seorang hafidz atau ustadz yang difitnah orang lain. "Cuma aku ga suka dia fitnah hafidz atau ustadz #fitnahdajjal," sambungnya.

Di postingannya yang lain, wanita berusia 36 tahun ini menuliskan doa terhindar dari fitnah dajjal.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait