Artis Terjebak Prostitusi, Angela Lee Sarankan Buka Usaha

Abdul Rahman Syaukani | 15 Januari 2019 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angela Lee miris dengan banyaknya artis dan model yang terjerat kasus prostitusi online, sebagaimana terlihat dalam data yang ditunjukkan kepolisian dari Polda Jawa Timur, beberapa waktu lalu.

Angela Lee membeberkan tip supaya artis dapat menghindari dunia prostitusi. Angela Lee menyarankan artis tidak cuma mengandalkan pendapatan dari dunia hiburan yang kadang tidak menentu. Harus ada pendapatan lain di luar dunia keartisan seperti membuka usaha.

"Kalau di dunia entertain harusnya kita punya pendapatan lain selain dunia artis. Seperti buka usaha katering atau apalah. Kalau dari artis kan kadang enggak nentu, ya (pendapatannya)," kata Angela Lee kepada Tabloidbintang.com. 

Tanpa bermaksud menghakimi, selebgram seksi ini ikut mendoakan artis yang melakukan pekerjaan sampingan di dunia prostitusi supaya berhenti dan kembali ke jalan yang benar. 

"Kalau misalkan benar tapi kan tidak semua melakukan seperti itu. Kalau ada yang melakukan begitu semoga cepat tobat," tandas Angela Lee.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait