Pesinetron Miqdad Addausy - Isel Fricella Resmi Bertunangan

Christiya Dika Handayani | 15 Januari 2019 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain Irish Bella dan Siti Badriah, Nadya Fricella atau yang juga dikenal Isel Fricella juga tengah berbahagia atas pertunangannya. Pesinetron berusia 20 tahun itu resmi dilamar kekasihnya yang juga pesinteron, Miqdad Addausy.

Hal ini diketahui dari unggahan Miqdad Addausy di Instagramnya, Minggu (13/1). Pemeran Lupus di film Bangun Lagi Dong Lupus ini membagikan 5 foto sekaligus yang memperlihatkan acara pertunangannya dengan Isel Fricella.

Terlihat momen itu berlangsung dengan sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat keduanya. Miqdad Addausy dan Isel Fricella kompak mengenakan batik bernuansa coklat. Pasangan kekasih itu berpose dengan memamerkan cincin yang melingkar di jari mereka.

"Alhamdulilah. one step closer. well, the heart knows when the search is over. when your heart knows it, it knows. and remember, time is no measurement of love. mohon doa semoga lancar sampai hari baik itu," tulis Miqdad Addausy di keterangan fotonya.

Postingan ini pun langsung dibanjiri komentar ucapan selamat dari netizen. Banyak pula yang mendoakan kelancaran hubungan mereka hingga ke pelaminan. Namun tak sedikit dari mereka yang mengaku patah hati mengetahui Miqdad Addausy akan segera melepas status lajangnya.

"Inilah yang dinamakan sakit tak berdarah ceu," komentar netizen. "Broken hearttttt but, good luck my prince my inspirations! @miqdadsy semoga bisa lanjut ke jenjang yang lebih serius sama kak @iselfricella Aamiinnnnn," sambung netizen. "Selamattttt buat kalian @miqdadsy dan @iselfricella semoga lancar, serta dmudahkan sampai hr H dan berjodoh dunia akhirat.. Aaminnnn ya rob," timpal netizen lainnya.

Miqdad Addausy sebelumnya diketahui menjalin hubungan asmara dengan rekan sesama artis, seperti Dinda Kirana dan Nadya Arina. Sementara Isel Fricella pernah menjalin hubungan dengan Ajun Perwira.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait