Soal Vanessa Angel 15 Kali Melakukan Transaksi Prostitusi, Ini Kata Pengacaranya

Abdul Rahman Syaukani | 16 Januari 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel semakin sulit berkelit soal keterlibatannya dalam jaringan prostitusi online. Belum lama ini polisi mengungkap fakta otentik berdasarkan hasil data digital forensik. Dalam data tersebut, Vanessa Angel setidaknya sudah 15 kali melakukan transaksi prostitusi dan difasilitasi oleh 6 mucikari.

Dikonfirmasi soal itu, pengacara Vanessa Angel membantah kliennya sudah 15 kali melakukan transaksi prostitusi. Menurut pengacara Vanessa Angel, aliran dana yang masuk ke rekening kliennya berasal dari pekerjaan halal sebagai pembawa acara.

"Enggak. Dia bilang kalau itu transaksi hanya pekerjaan saja yang jadi pembawa acara," kata Aga Khan selaku kuasa hukum Vanessa Angel saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (15/1).

Terlepas dari hal itu, pihak Vanessa Angel menghormati penyelidikan yang dilakukan kepolisian dari Polda Jawa Timur untuk membuat kasus ini semakin terang. Vanessa Angel akan mengikuti proses hukum yang sedang berjalan.

"Oh iya pasti. Karena kan statusnya itu saksi, jadi ya dia harus aktif untuk memberikan keterangan ke pihak yang berwajib," kata Aga Khan lebih lanjut.

Polisi sampai saat ini masih melakukan pendalaman soal kemungkinan Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka karena diduga sebagai penyedia jasa prostitusi artis.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait