Ramaikan Tagar 10YearsChallenge, Babe Cabita Malah Kena Bully

Wida Kriswanti Rabu, 16 Januari 2019 06:15:00
Ramaikan Tagar 10YearsChallenge, Babe Cabita Malah Kena Bully

TABLOIDBINTANG.COM - Dunia media sosial sedang diramaikan dengan tagar 10yearschallenge. Yakni, berupa tantangan untuk membandingkan foto 10 tahun lalu dan saat ini. Tidak hanya masyarakat umum, kalangan figur publik pun banyak yang juga meramaikan. Salah satunya komedian Babe Cabita.

Menyertai unggahannya pada Selasa malam (15/1), Babe Cabita menuliskan keterangan foto yang menggelitik. "Metamorfosis dari manusia ke phitekantropus ereksi!" 

 

Alhasil, netizen pun kompak memberikan komentar berupa bully-an. Mengingat keterangan foto yang ditulis Babe Cabita memang mengarah pada undangan untuk mem-bully. 

"10 tahun lalu kaya manusia @babecabiita (emoji menangis tertawa)," komentar seorang netizen. "Sumpah, gantengan dulu," timpal yang lainnya. "Sumpah kalo ini seh mantan gak bakal nyesel.!!" tambah netizen lainnya.

Dan banyak komentar bernada bully yang dirasa tidak cukup sopan untuk dituliskan di sini, he he he. 

Ya, dalam foto yang diunggah Babe Cabita memang jelas memperlihatkan wajah Babe Cabita dulu dengan potongan rambut rapi dan wajah yang lebih tirus. Nampaknya hal ini yang membuat kebanyakan netizen menganggap penampilannya terlihat lebih oke dibanding saat ini. 

(wida / wida)

Penulis Wida Kriswanti
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.