Pulang Umrah, Cita Citata Berniat Hijrah jika Semua Utangnya Lunas

Supriyanto Rabu, 16 Januari 2019 16:40:46
Cita Citata saat umrah

TABLOIDBINTANG.COM - Cita Citata baru kembali dari menunaikan ibadah umrah di tanah suci, Mekkah. Selama menjalankan ibadah, banyak pengalaman relijius yang didapat.

Cita Citata menceritakan, sesampainya di depan Kabah, ia merasa kecil dan banyak berbuat dosa.

"Ternyata pas di sana (Kabah) kita bukan siapa siapa. Di sana pada berlomba-lomba untuk mendapat kebaikan mendapat pahala," ungkap Cita Citata usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/1).

View this post on Instagram

Alhmdulillah ..

A post shared by cita citata (@cita_citata) on

Sepulang umrah, penampilan Cita Citata pun dijaga dengan menutup seluruh aurat dengan berhijab. Penampilan baru tersebut mendapat sambutan positif dari netizen.

Namun ketika ditanya adakah niat berhijrah, Cita Citata mengaku belum siap untuk menutup seluruh tubuhnya dengan hijab selamanya.

"Hijab kewajiban wanita muslim, aku nggak munafik ingin banget berhijab. Tapi aku penyanyi dangdut joget. Sekarang kalau berhijab joget aku harus menghargai hijab itu sendiri," ucap Cita Citata.

"Mudah-mudahan kalau aku udah settle, sudah lunas cicilan mobil dan rumah baru berhijab," pungkas Cita Citata.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.