Ikut 10 Years Challenge, Christian Sugiono Dikritik karena Pasang Foto Berciuman

Christiya Dika Handayani | 16 Januari 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Christian Sugiono ikut meramaikan tren 10 years challenge di media sosial. Tren ini dilakukan dengan membagikan foto lawas yang diambil 10 tahun lalu dan foto terbaru di 2019 lalu mempostingnya di Instagram pribadi mereka.

Namun karena challenge ini, Christian Sugiono justru menuai kritik netizen. Pasalnya, banyak netizen menganggap foto yang dibagikan Christian Sugiono tak pantas. Ini karena pemain film Sabrina ini memperlihatkan fotonya mencium bibir sang istri, Titi Kamal.

Foto 2009 diambil Christian Sugiono dan Titi Kamal saat berada di Kairo, Mesir. Sementara foto terbaru mereka diambil di Gerschnialp, Swiss.

"Same old... same old... #10yearchallenge. Left: Cairo, Egypt 2009. Right: Gerschnialp, Switzerland 2019. Dulu pake tripod sekarang pake tongsis," tulis Christian Sugiono di keterangan fotonya yang diunggah, Selasa (15/1).

Sontak unggahan ini pun dibanjiri kritikan netizen. "Biarpun udh halal ga mesti posting begini yah maaf," komentar netizen. "Sensor donk sensor ada anak kecil tau," sambung netizen. "Tidak pantas di contoh dan di tiru di upload umum," timpal netizen lainnya.

Meski demikian, tak sedikit pula netizen yang membela pasangan ini. Bahkan banyak yang berharap bisa mesra seperti Christian Sugiono dan Titi Kamal.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait