Kim Jaejoong Sempat Tak Percaya Tiket Konsernya Ludes Dalam Dua Menit

Rizki Adis Abeba | 16 Januari 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sering berada di Jepang untuk berpromosi, tahun ini Kim Jaejoong berjanji lebih sering menjumpai penggemarnya di Korea. Untuk memenuhi janjinya, Kim Jaejoong sudah mempersiapkan sejumlah proyek yang akan dirilis tahun ini. Apa saja?

Kim Jaejoong mengungkapkan, dalam waktu dekat ia akan tampil di acara variety show berjudul Give Me a Break. “Saya sedang mempersiapkan acara variety show. Saya akan kembali ke layar kaca untuk pertama kalinya setelah sekian lama dan saya rasa ini adalah tontonan yang seru,” kata Kim Jaejoong.

Di samping proyek variety show, dalam waktu dekat Kim Jaejoong juga akan menggelar konser mini bertajuk “J-Party & Mini Concert”. Dengan konsep menggabungkan panggung konser dengan jumpa penggemar, konser ini merupakan ajang temu kangen Kim Jaejoong dengan penggemar di Korea yang sudah lama tak dilakukannya. “Ini akan menjadi tempat bagi saya untuk menggelar konser dan jumpa penggemar sekaligus,” bilang Kim Jaejoong.

Tentu saja konser ini disambut antusias oleh para penggemar Kim Jaejoong. Konon tiket konser yang akan digelar pada 20 Januari ini ludes dalam dua menit saja! Mendengar kabar ini, Kim Jaejoong sempat tak percaya. “Awalnya saya pikir kabar itu bohong. Saya sangat berterima kasih kepada para penggemar,” kata Kim Jaejoong.

Sayangnya Kim Jaejoong tidak mengungkap rencana pembuatan album baru, baik sebagai penyanyi solo maupun bersama grup JYJ. Terakhir, Kim Jaejoong merilis album solo berjudul No.X pada Februari 2016 silam.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait