Jalani BAP Kasus Pencemaran Nama Baik, Angel Lelga Didampingi Fiki Alman

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 16 Januari 2019 15:50:39
Angel Lelga - Fiki Alman (Rahman / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Lelga menjalani BAP di Polres Metro Jakarta Selatan pada hari ini, Rabu (16/1), terkait kasus pencemaran nama baik dengan terlapor Vicky Prasetyo. Tidak sendiri, Angel Lelga didampingi Fiki Alman dan seorang asisten.

"Saya sudah di-BAP. Pada saat kasus perzinahan di-SP3, saya langsung lapor balik. Soal kasus pencemaran nama baik, laporan di Polda dilimpahkan ke Polres biar mempermudah juga," kata Angel Lelga saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan.

Sayangnya Angel Lelga tidak didampingi pengacara saat memberikan keterangan di hadapan penyidik. Menurut Angel, pengacaranya berhalangan menemaninya karena tengah liburan ke luar kota.

Angel Lelga - Fiki Alman (Seno / tabloidbintang.com)
Angel Lelga - Fiki Alman (Seno / tabloidbintang.com)

"Kuasa hukum saya lagi liburan. Kalau masalah ini saya bilang, saya maju sendiri enggak masalah," ucap janda raja dangdut Rhoma Irama ini.

Angel Lelga tiba di gedung Polres Metro Jakarta Selatan pada pukul 12.55 WIB. Dia baru selesai di-BAP dan keluar dari ruang penyidik sekitar pukul 14.20 WIB. Setelah itu, Angel Lelga bersama Fiki Alman langsung membuat pernyataan pers di hadapan wartawan.

(man/ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.