Istri Menduga Aris Idol Dijebak, Ini Kata Polisi

Altov Johar | 16 Januari 2019 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Aris Idol, Rosillia Octo Fany, menduga suaminya dijebak hingga akhirnya ditangkap karena narkoba. Pasalnya, Fany tahu betul suaminya tidak pernah mengonsumsi narkoba.

Diakui Fanny, sebelum ditangkap Aris Idol sempat meminta izin untuk keluar rumah. Ia menduga sosok yang menjebak Aris Idol adalah Agnes, perempuan yang diketahuinya sering memberi Aris Idol pekerjaan.

Namun polisi membantah dugaan istri Aris Idol. Menurut Kasat Narkoba Pelabuhan Tanjung Priok, jika memang dijebak, mengapa Aris Idol ikut mengonsumsi narkoba.

"Kalau dijebak ngapain hadir di sana dan mengonsumsi. Dia kan sudah dewasa," ujar Edy Suprayitno, Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (16/1).

Polisi menangkap Aris Idol dan 4 orang lainnya yang berinisial YSP, AS, AY, dan AM. Sementara ini polisi masih mendalami kasus yang menyeret kelima orang tersebut, mengingat di antara mereka tidak saling kenal.

"Kemungkinan kita dalami ada grup (WA). Kita masih dalami mereka semua positif. Mereka ada yang saling kenal tapi wanita itu enggak saling kenal," pungkas Edy.

Atas perbuatannya, Aris Idol dan 4 tersangka lain dijerat Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) dan Pasal 132 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait