Kemasan Albumnya Dikritik, Band The Jawara Temui Anji

Altov Johar | 17 Januari 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melalui channel Youtube-nya, Anji mengkritik beberapa packaging album fisik dari beberapa yang menurutnya kurang bagus. Ada dua album yang dicontohkan Anji, yakni album milik The Jawara dan Dadali Band.

Berbeda dari Dyrgan, vokalis Dadali Band yang sempat kesal dengan kritikan Anji, para personel The Jawara bersikap lain. Mereka justru menganggap kritikan Anji sebagai masukan membangun.

Semula para personel The Jawara sempat emosi mendengar kegaduhan yang terjadi sehingga menyeret album mereka. Pandangan itu berubah setelah menonton langsung video Anji. Apalagi yang dibahas Anji bukan tentang band ataupun lagu mereka.

"Awalnya juga memang sempet emosi, enggak ngeh di mana awal keributannya. Terus akhirnya gue pribadi tonton videonya dari awal sampai akhir. Ya enggak ada masalah kok, dalam artian kritik. Aku ngomong ke manajemen, Mas Anji itu udah beli CD kita dan dia kritik, dia punya hak," kata Leo, salah satu personel The Jawara.

Bukan hanya itu, The Jawara juga berinisiatif menemui Anji secara langsung untuk membahas masalah ini. Hal itu pun sempat dibadadikan di video terbaru Anji yang bertajuk The Jawara Kenapa Milih Pop Melayu?

"Anyway, apapun itu, kritikannya ya kita terima, bukan ngedumel. Gue balikin lagi ke manajemen, sebenarnya ini kritikan buat kita apa kalian sih?'," pungkas Leo. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait