Vanessa Angel Pasrah Jadi Tersangka Kasus Prostitusi

Abdul Rahman Syaukani | 17 Januari 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel masih mengaku korban, meskipun data-data yang dihimpun kepolisian Polda Jawa Timur lebih cenderung menyebutnya sebagai penyedia jasa prostitusi. Vanessa Angel mengaku pasrah dirinya ditetapkan sebagai tersangka.

“Saya sudah pasrah,” ucap Vanessa Angel yang kala itu ditemani tim kuasa hukum, dalam jumpa pers di bilangan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1).

Vanessa Angel merasa keterangan yang disampaikannya bersama tim pengacara tidak akan mampu mengubah keadaan. Apapun yang dikatakan Vanessa Angel, status tersangka yang kini disandangnya tidak akan berubah dan orang-orang tetap tidak akan percaya karena terlanjur mencapnya negatif.

“Di sini aku mau ngomong benar atau salah pun sama saja, enggak akan merubah situasi apapun,” tutur Vanessa Angel dengan eksprtesi sedih.

Mantan kekasih Didi Mahardika itu mengaku tidak mendapat dukungan dari orang tua disaat kondisinya tengah terpuruk akibat kasus prostitusi. Namun Vanessa Angel bersyukur ada teman terdekat dan pacar yang selalu memberikan dukungan.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait