Nikita Mirzani Menangis di Sidang Mediasi Cerai dengan Dipo Latief

Altov Johar | 17 Januari 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang gugatan cerai Nikita Mirzani terhadap Dipo Latief digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (17/1). Nikita Mirzani terlihat tidak kuasa menahan tangisnya usai menjalani sidang yang beranggendakan mediasi ini.

Diakui Nikita Mirzani, banyak pertanyaan mediator yang membuatnya harus kembali tenggelam ke dalam kenangannya bersama Dipo Latief. Menurut Nikita Mirzani, bisa jadi luapan emosi ini karena bawaan janin di kandungan.

"Tadi di dalam iya nangis lah. Ditanya-tanya harus flashback lagi, kan sedih. Ya sedih aja, bawaan bayi kali ya," ujar Nikita Mirzani dengan mata berkaca-kaca, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (17/1).

Diakui Nikita Mirzani , banyak kenangan buruk yang dilalui selagi bersama Dipo Latief. Emosi yang selama ini diluapkan, barus kembali diceritakan Nikita Mirzani di hadapan mediator. Hal itu yang membuatnya sedih.

"Kalau disuruh flashback itu Niki suka....karena banyak yang kurang bagus gitu, jadi sedih aja. Selama ini kan sudah dilupakan, terus harus cerita lagi jadi kayak gimana," ungkapnya.

Meski begitu Nikita Mirzani bersyukur sidang berjalan lancar. Bahkan ia merasa mediator sidang seperti orang tua sendiri. "Iya mediatornya baik banget kayak orang tua," pungkasnya.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait