Hasil Tes Urine Negatif, Ivan Gunawan Bersyukur Asistennya Cepat Tertangkap

Supriyanto Kamis, 17 Januari 2019 16:30:23
Ivan Gunawan diperiksa polisi terkait tertangkapnya sang asisten karena narkoba. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Gunawan diperiksa polisi terkait salah satu asistennya, Andre Jordan Alatas yang ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Ivan Gunawan dicecar banyak pertanyaan dan langsung melakukan tes urine di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (17/1).

"Jadi saya hadir di sini untuk dimintai keterangan saya jawab apa adanya, apa yang saya tahu saya, tadi juga ites urine," ujar Ivan Gunawan di Mpoles Metro Jakarta Barat, Kamis(17/1).

Ivan Gunawan (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Ivan Gunawan (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Ivan Gunawan yakin dirinya bersih karena tidak pernah pakai narkoba, makanya kapan pun diperiksa urine dirinya selalu siap.

Pada kesempatan itu Ivan Gunawan mengatakan bersyukur polisi menangkap asistennya dengan cepat. Menurutnya, ia bisa saja ke depannya dirugikan oleh asisten pengguna narkoba.

"Semuanya negatif. Alhamdulillah dan saya bersyukur banget Polres Jakbar bisa menangkap asisten saya lebih cepat karena saya juga takut kalau ada orang-orang yang terdekat di dalam kehidupan saya malah jadi bumerang buat saya juga, saya takut ya kan," ungkap Ivan Gunawan.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.