Merasa Dijebak, Aris Idol Gunakan Narkoba karena Paksaan Seseorang

Altov Johar | 17 Januari 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aris Idol ditangkap karena kasus narkoba. Ia diamankan Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, di salah satu apartemen di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, bersamma empat orang lainnya yang berinisial YSP, AS, AY dan AM.

Zacky Alatas, kuasa hukum Aris Idol mengatakan, dari informasi yang didapat, kliennya dijebak seseorang yang menjanjikannya pekerjaan. Ternyata orang itu meminta Aris Idol menggunakan narkoba bersama 4 orang lainnya, yang turut diamankan polisi.

"Kalau tidak menggunakan, dia tidak akan dibayar dan tidak akan diberikan pekerjaan tersebut. Ini kan informasi dari Aris ya bahwa dia menggunakan barang tersebut karena paksaan oleh seseorang," ujar Zacky Alatas di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (16/1).

Zacky Alatas tidak mengetahui pekerjaan apa yang dimaksud. Sebab polisi masih mendalami kasus ini. Dari info yang didapat dari Aris Idol, orang yang memaksanya berinisial A.

"Saya dapat kabar dari Aris inisialnya A, dia seorang perempuan," jelas Zacky.

Masih menurut pengakuan Aris Idol, lanjut Zacky, orang berinsial A juga berada di apartemen dan menggunakan narkoba. Namun tak berselang lama, yang bersangkutan keluar dengan alasan membeli minuman.

"Enggak lama kemudian seperti itu lah terjadi (ditangkap). Aris tidak merasa dibohongi awalnya karena kan berteman ini semua. Kenal sebagai teman dalam hal pekerjaan," pungkas Zacky.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait