Ditetapkan Sebagai Tersangka, Begini Curhatan Vanessa Angel Pada Kekasihnya

Christiya Dika Handayani | 18 Januari 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel ditetapkan menjadi tersangka kasus prostitusi online oleh Polda Jawa Timur, Rabu (16/1). Penetapan tersangka ini berdasarkan barang bukti berupa foto dan video tak senonoh milik Vanessa Angel yang disita polisi dari handphone milik muncikari.

Vanessa Angel sempat mencurahkan isi hatinya atas peningkatan statusnya ini. Kepada sang kekasih, Bibi, wanita berusia 27 tahun itu mengaku tak tahu harus ke mana dan bicara apa. Vanessa Angel hanya bisa memasrahkan hidupnya pada Tuhan.

Hal ini diketahui dari foto yang dibagikan Bibi di Instagram Stories-nya, Rabu (16/1). Di postingannya, Bibi membagikan foto Vanessa Angel yang tengah duduk dengan tertunduk lesu.

"Aku udah gak tau lagi mau kemana bi, aku pun udh gatau lagi mau bicara apa. Aku cuma bisa pasrah sma tuhan ALLAH hidupku jadi begini... aku.. aku.. aku.. aku," tulis Bibi di unggahannya.

Postingan Bibi itu pun mendapat begitu banyak perhatian dari netizen. Mereka turut memberikan dukungannya untuk Vanessa Angel. Bibi pun merasa sangat berterima kasih masih banyak orang yang peduli dengan kekasihnya yang disebut telah ditinggal ibu kandungnya sejak kecil.

"Alhamdulillah masih banyak banget yg peduli.. Aku berterima kasih kepada kalian semua atas keprihatinan kalian sebagai sesama makhluk ciptaan tuhan, terutama vanessa, seorang anak perempuan yang udah ditinggal ibu kandungnya sejak kecil.. Terima kasih.. Terima kasih doanya. Semoga tuhan memberikan yg terbaik, maaf aku blm bisa balas satu satu," kata Bibi dengan membagikan video berisi puluhan pesan di Instagramnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait