Vanessa Angel Siap Dikonfrontir dengan Muncikari

Abdul Rahman Syaukani | 18 Januari 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Milano Lubis mengklaim penetapan tersangka terhadap Vanessa Angel baru keterangan sepihak dari muncikari. Kliennya belum diminta keterangan soal pokok perkara seperti adanya bukti foto dan video tak senonoh.

“Karena saat ini semua yang terkait dengan Vanessa ada di pihak kepolisian. Mestinya kan dikonfrontir dulu, masak karena ketetangan satu pihak (muncikari). Sementara yang dirugikan Vanessa tidak diberi kesempatan untuk membela diri,” tutur Milano Lubis di bilangan Brawijaya, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Jika dikonfrontir dengan muncikari yang diduga ikut mempromosikan ke pria hidung belang, pihak Vanessa Angel mengaku siap.

“Kami siap kok dikonfrontir dengan Siska atau dengan pihak manapun kami siap,” tegas Milano.

Seperti diketahui, Vanessa Angel sempat diamankan petugas kepolisian dari Polda Jawa Timur saat tengah bersama pria di sebuah hotel di Surabaya pada Sabtu, 5 Januari 2019. Selain Vanessa Angel, model seksi Avriellya Shaqqila juga diamankan di kamar berbeda.

Setelah dimintai keterangan, Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila diperbolehkan pulang keesokan harinya yaitu pada Minggu, 6 Januari 2019.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait