Cinta Laura Beri Jawaban Soal Permintaan Netizen Mengikuti Ajang Puteri Indonesia

Christiya Dika Handayani | 18 Januari 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Laura akhirnya buka suara terkait permintaan publik padanya untuk mengikuti ajang Putri Indonesia 2019. Seperti diketahui, beberapa waktu belakangan Cinta Laura kerap diminta netizen mengikuti ajang pemilihan Puteri Indonesia untuk nantinya mewakili Indonesia di ajang Miss Universe.

 

Saat itu, Cinta sama sekali tak memberikan jawaban atas permintaan ini. Sang ibu lah, Herdiana Kiehl yang justru bersuara terkait memberikan jawabannya. Ia mengaku sangat bersyukur publik mempercayakan putrinya untuk mewakili Indonesia. Namun, Herdiana memastikan jika Cinta tak bisa memenuhi keinginan tersebut.

Kini, Cinta Laura sendiri yang akhirnya memberikan jawaban untuk permintaan tersebut lewat aplikasi resmi miliknya. Sama seperti jawaban sang ibu, perempuan berusia 25 tahun ini memutuskan untuk tidak mengikuti ajang Puteri Indonesia 2019.

"The answer is (jawabannya adalah) Unfortunately, I can not join Miss Indonesia 2019 (Sayangnya, aku tidak bisa mengikuti Miss Indonesia 2019) aku nggak bisa mewakili Indonesia untuk maju ke Miss Universe, guys," ujar Cinta Laura seperti yang terlihat dalam video yang diunggah akun gosip @lamiscorner, Kamis (17/1).

Cinta mengatakan alasan utamanya menolak bukanlah karena kemauan dirinya, melainkan lantaran kontak pekerjaannya. Cinta mengungkapkan saat ini ia sedang sibuk dengan proyek barunya dalam bidang musik.

"Bukan karena aku nggak mau, tapi seperti yang aku bilang aku sangat mengapresiasi dukungan yang kalian beri padaku, tapi masalahnya karena ini sangat-sangat tiba-tiba jadi aku nggak bisa cancel kontrak yang aku punya," sambung Cinta.

"Karena bulan Februari aja aku udah harus terbang ke Swedia yang harusnya di LA, untuk rekaman lagu-lagu aku di situ, produsernya udah di-booking, hingga studionya udah di-booking," pungkas Cinta Laura.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait