Robbie Abbas Diancam Keluarga Agar Tak Ikut Campur Urusan Vanessa Angel

Supriyanto | 18 Januari 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan muncikari Robbie Abbas tak mau ikut campur urusan Vanessa Angel yang kini berstatus tersangka dugaan prostitusi dan perdagangan manusia. Robbie mengaku sudah diancam keluarganya untuk tidak banyak bicara terkait Vanessa Angel.

"Sebenarnya dibilang terseret dari awal keluarga saya bilang 'udah jangan ikut campur' tapi ada suatu berita dikirim ke saya sebuah artikel dari majalah dan koran tentang data-data artis itu keluar lagi ter-blow up lagi dan ada nama saya. Jadi saya di sini mau mengklarifikasi VA saya tidak kenal saya tidak pernah berhubungan dengan VA," ujar Robbie Abbas kepada wartawan belum lama ini.

Soal enam muncikari yang disebut melatar belakangi Vanessa Angel, Robbie Abbas tidak terlalu mengenalnya. Namun, Robbie mengetahui mereka memang bermain dalam praktek prostitusi.

"Tahu tapi tidak kenal," ungkap Robbie Abbas.

Lebih lanjut, menurut Robbie Abbas polisi telah bertindak adil karena sanksi tidak hanya dibebankan pada muncikari.

"Kepuasan tersendiri dari sanksi hukumnya ya, itu berarti polisi sudah bersikap adil terhadap terhadap case ini. Karena dalam case saya hanya saya yang menanggung semua," pungkas Robbie Abbas.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait