Setelah Putus, Gigi Hadid Terlihat Menyambangi Apartemen Zayn Malik

Agestia Jatilarasati Jumat, 18 Januari 2019 21:30:23
Awal 2019, Gigi Hadid dan Zayn Malik dikabarkan mengakhiri hubungan mereka. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Awal 2019, Gigi Hadid dan Zayn Malik dikabarkan mengakhiri hubungan mereka. Namun pada Kamis (17/1), ia terlihat menyambangi apartemen mantan kekasihnya tersebut.

Kamera paparazi berhasil mengabadikan momen saat Gigi Hadid keluar dari mobilnya dan berjalan ke arah gedung apartemen milik Zayn Malik yang berada di New York. Ia mengenakan busana kasual yakni kaus, celana panjang, dan coat abu-abu.

Malam sebelumnya, Gigi Hadid juga terlihat meninggalkan apartemen Zayn Malik seperti dilansir The Sun dan The Daily Mail. Alhasil banyak yang menduga bahwa pasangan yang disebut Zigi tersebut masih saling memperhatikan satu sama lain.

Ya, pasangan ini memang dikenal kerap putus-sambung. Sebelumnya, Zayn Malik dan Gigi Hadid juga pernah memutuskan mengakhiri hubungan mereka pada Maret 2018 setelah menjalin hubungan dua tahun lamanya. Sebulan setelah mengumumkan perpisahan mereka, Zayn Malik terlihat menyambangi apartemen Gigi Hadid dan pada musim panas lalu mereka dikabarkan memulai lagi kisah kasih mereka.

(ges/bin)

Penulis Agestia Jatilarasati
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.