Dicibir karena Lepas Hijab Usai Umrah, Begini Tanggapan Cita Citata

Christiya Dika Handayani | 18 Januari 2019 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cita Citata memanfaatkan liburan awal tahunnya dengan menjalankan ibadah umrah. Selama di Tanah Suci, Cita Citata selalu menutup auratnya dengan mengenakan hijab. Hal ini diketahui dari foto yang dibagikan Cita Citata lewat Instagram pribadinya.

Akan tetapi saat pulang ke Indonesia, pelantun "Aku Mah Apa Atuh" ini kembali melepas hijabnya. Ternyata, keputusan Cita Citata menanggalkan hijabnya itu menuai cibiran dari netizen. Sejumlah netizen memberikan komentar nyinyir di salah satu unggahan Cita Citata.

Tak tinggal diam, Cita Citata pun memberikan tanggapan terkait hal ini. Lewat salah satu postingannya, Cita Citata menegaskan dirinya tahu wanita memang berkewajiban memakai hijab.

"Ngga pernah nih saya buat caption sepanjang ini. Ok kita mulai aja ya! mengenai saya yang melepas hijab setelah Umroh. Netizen yang budiman tidak usah repot menghujat atau menasihati saya untuk tetap memakai Hijab .. Saya tau kok Wanita Muslim itu wajib memakai Hijab karna sudah Syariatnya," tulis Cita Citata di keterangan fotonya yang diunggah, Rabu (16/1).

Cita Citata pun sebenarnya memiliki niat untuk mengenakan hijab, namun ia sadar jika dirinya pun wajib menjaga tutur kata hingga perilakunya. Cita Citata lalu menghubungan antara hijab dan juga goyang dangdut sebagai pekerjaannya.

"Dan saya juga ingin memakai Hijab sebenarnya. Tetapi juga saya wajib menghargai Syariat itu sndri Apabila saya Berhijab saya harus menjaga tutur kata, sikap dan perilaku saya yang di dukung oleh kehidupan saya yaitu pekerjaan saya," sambungnya.

"Bagaimana ceritanya saya masih nyanyi sambil goyang dangdut tapi berhijab? saya ngga munafik kalo offair masih goyang walaupun ngga erotis tp ttep masa Berhijab goyang? coba fikir dangdut g pake goyang gmn rasanya? mungkin tukang kendang saya harus pensiun dini .. sekian dan terimakasih semoga komentarnya ngga pake berantem," tandas Cita Citata.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait