Takut Nonton TV, Orang Tua Cari Info tentang Vanessa Angel Lewat Jane Shalimar

Altov Johar | 18 Januari 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski memilih mundur dari pertemanan, hubungan Jane Shalimar dengan keluarga Vanessa Angel tetap terjalin baik. Bahkan Jane menjadi sumber informasi bagi ayah dan ibu Vanessa, jika ingin mengetahui perkembangan kasus prostitusi online yang melibatkan anaknya.

Berdasarkan penuturan Jane Shalimar, situasi yang terjadi membuat orang tua Vanessa kebingungan dan kalut. Sampai-sampai mereka tak berani nonton televisi.

"Dengan keadaan sekarang ini mereka kalut, bingung, apa-apa ceritanya ke aku, apa-apa WA. Jadi mereka sudah anggap saya teman bicara. Sampai enggak berani nonton TV, lo. Kak gimana, sudah ada info statusnya? Saya yang kasih tahu," kata Jane Shalimar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1) malam.

Jane melanjutkan, selama ini ayah Vanessa tidak tahu tentang pergaulan anaknya. Dengan kehadiran Jane, mereka berharap bisa membimbing Vanessa ke arah yang lebih baik. Oleh karenanya Jane sudah menganggap Vanessa seperti adik sendiri.

"Makanya saya anggap Eca tuh kayak adik, bukan hanya teman. Tapi kan namanya manusia, kita sudah berniat baik dan tanggapannya tidak diterima ya kita bisa apa," ujar Jane Shalimar

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait