Cinta Penelope Berencana Jenguk Aris Idol

Altov Johar | 18 Januari 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Penelope berencana menjenguk Aris Idol yang ditahan karena kasus narkoba. Aris Idol diamankan Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, di salah satu apartemen di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Dikatakan Cinta Penelope, kebetulan besok Aris Idol berulang tahun. Dia juga ingin melihat kondisi Aris Idol secara langsung pasca penangkapan.

"Kalau masalah Aris Ido, tanggapan aku besok Aris milad. Semoga bisa lihat Aris besok di Polres," ujar Cinta Penelope di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/1).

Cinta Penelope mengatakan, sehari sebelum penangkapan Aris Idol sempat menghubunginya. Kala itu Aris Idol mengaku ingin mengambil gitar yang dipinjam oleh mantan krunya. "Dia telepon gitar diambil sama mantan kru aku. Dia bilang waktu itu mau jemput gitarnya di tempat A, karena itu harus ketemu," ungkapnya.

Cinta Penelope juga mengenal dengan sosok A yang disebut-sebut menjebak Aris Idol. Ia mengenalnya ketika masih menjalani profesinya sebagai DJ.

"Kalau Agnes, teman yang akui kenal saat DJ. Aku belum tahu cerita lengkapnya. Baru tadi pagi cerita seadanya," pungkas Cinta Penelope.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait