Soal Agama Dipertanyakan Netizen, Evelyn Nada Anjani Geram

Christiya Dika Handayani | 18 Januari 2019 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Evelyn Nada Anjani tampak tak kuasa menahan emosi pada netizen. Pasalnya di salah satu postingan Instagramnya, mantan istri Aming ini terlihat meluapkan emosi dengan mengunggah pesan yang dikirim netizen padanya.

Dalam pesan itu, netizen tersebut mengomentari unggahan Evelyn Nada Anjani saat menghadiri pertemuan soal umroh. Netizen tersebut pun mempertanyakan tentang agama Evelyn.

"Meeting umroh? are u muslim? but why u have tatto and dog? (pertemuan umroh? apakah kamu muslim? tetapi kenapa kamu punya tato dan anjing?)," begitu isi pesan yang dipamerkan Evelyn di unggahannya.

Sontak Evelyn tampak kesal. Ia mengatakan semua orang memiliki kekurangan dan kelebihan. Sebagai sesama manusia seharusnya tidak ikut campur dalam kehidupan orang lain. Terlebih soal agama, yang menurut Evelyn Nada Anjani menjadi urusan pribadi dengan Tuhan

"Saya boleh gak sekalikali bertanya. Udah mulai geram nih sama pertanyaan gini di jaman milenial, yg mabok yg ngobat yg korupsi yg zinah yg kumpul kebo yg jual diri orang islam bukan si? yg muka dua yg penjilat yg tukang bohong, gak usah munafik bro. Semua punya kekurangan kelebihan masing2 anda atur ajah hidup anda masing2, kesalahan saya kekurangan saya urusan saya sama Tuhan saya," tulis Evelyn Nada Anjani di keterangan fotonya yang diunggah, Kamis (17/1).

Evelyn juga menegaskan jika ia selalu membersihkan dirinya sebelum ibadah. Sehingga, Evelyn Nada Anjani meminta netizen tak memusingkan urusannya.

"Klo ngomongin dosa, tanpa anda sadari anda dosa terus. Tp yg penting adalah betapa banyak anda sudah berbuat baik dan tidak meyakiti orang lain? Saya bertato saya punya anjing tp klo saya ibadah pasti saya mandi. Saya percaya sama Allah. Pikir ajah sendiri agama gue apa," sambungnya.

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka memberi dukungan pada Evelyn untuk tidak menanggapi ucapan netizen.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait