Bagikan Foto Liburannya, Kaki Melayang Syahrini Jadi Pertanyaan Netizen

Christiya Dika Handayani | 19 Januari 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini hingga kini masih asyik menghabiskan waktu liburannya. Terhitung sudah hampir satu bulan Syahrini bertolak dari Indonesia untuk berlibur. Lewat Instagramnya, Syahrini pun kerap memamerkan momen berliburnya mulai dari Tokyo hingga Prancis.

Namun salah satu foto yang dibagikan Syahrini belum lama ini menarik perhatian netizen. Di fotonya, wanita yang santer dikabarkan dekat dengan Reino Barack ini tampak berada di sebuah jalanan di kawasan Roppongi Hills, kota Tokyo, Jepang.

Syahrini terlihat bersadar di tembok dengan memakai atasan dan mantel berwarna putih yang dipadukan dengan celana jeans. Melengkapi penampilannya, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini mengenakan kacamata hitam, tas bulu, dan sepatu ankle boots putih.

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen rupanya menyoroti ada hal yang terlihat janggal di foto itu. Pasalnya, bagian kaki Syahrini terlihat 'melayang' dan tak menyentuh permukaan tanah. Sontak mereka pun bertanya-tanya. Beberapa dari netizen lantas menduga jika foto Syahrini tersebut merupakan hasil editan.

"Ko ky terbang ga napak incesss editan ia," komentar netizen.

"Fotonya kok kaya ga napak d bumi aja itu bedirinyaa.. apa mata gw yg siwer. atau edit edit syantik lagi," sambung netizen.

"Ngeditnya luar biasa bagus. Jd mau belajar cr ngeditnya," timpal netizen lainnya.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait