Ranty Maria Beri Komentar Ini Soal Pertunangan Ammar Zoni dan Irish Bella

Christiya Dika Handayani | 19 Januari 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar pertunangan Ammar Zoni dan Irish Bella rupanya telah sampai ke telinga mantan kekasih Ammar, Ranty Maria. Di acara OK Show RCTI, Okky Lukman sebagai pembawa acara meminta Ranty memberi komentar terkait lamaran mantan kekasihnya.

"Aku ikut seneng untuk mereka. Memang aku kemarin sudah menyelesaikan semuanya sama dia itu baik-baik jadi sebenernya enggak ada masalah," ujar Ranty Maria, Kamis (17/1).

Gadis berusia 19 tahun ini mengaku mengetahui kabar lamaran itu bukan dari Ammar Zoni langsung. Melainkan melalui media sosial dan para penggemarnya.

"Kebetulan orang-orang zaman sekarang kan sosmed banget ya jadi fans aku juga banyak yang ngetag. Jadi aku tahu dari media sosial," sambungnya.

Meski demikian, Ranty Maria pun tetap bersikap baik. Ia memberikan doa terbaik untuk kelangsungan hubungan Ammar Zoni dan Irish Bella. "Semoga kedepannya menjadi keluarga yang Samawa (Sakinah, Mawaddah, Warrahmah)," tandas Ranty Maria.

Seperti diketahui, belum lama menjalin hubungan Ammar Zoni telah memantapkan hatinya pada Irish Bella. Diharapan ratusan orang termasuk orang tua, kerabat dan rekan kerja Ammar meminta Irish Bella menjadi pendamping hidupnya.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait