Soal Postingan yang Disebut Sindir Ammar Zoni - Irish Bella, Ini Kata Ranty Maria

Christiya Dika Handayani | 19 Januari 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ranty Maria sebelumnya disebut-sebut menyindir mantan kekasihnya, Ammar Zoni lewat postingan Instagramnya. Sejumlah netizen menganggap postingan Ranty yang menulis soal mencintai diri sendiri itu sebagai bentuk kekecewaannya terhadap Ammar Zoni yang baru saja melamar Irish Bella.

"Love yourself. See the good. Be calm. Find joy. Give thanks. (Cintai dirimu sendiri. Lihat yang baik. Tenang. Temukan suka cita. Terima kasih," tulis Ranty Maria di postingannya.

Terkait hal tersebut, gadis berusia 19 tahun ini memberikan penjelasan saat didapuk menjadi bintang tamu di acara OK Show RCTI. Di program yang dipandu Okky Lukman ini, Ranty Maria mengatakan jika dirinya hanya ingin membagikan fotonya. Ia pun tidak tahu jika postingannya akan dikaitkan dengan lamaran Ammar Zoni dan Irish Bella.

"Aku enggak tahu sih. Aku posting memang disaat aku udah siapin fotonya, dan aku mau posting. Jadi aku tinggal nge-post. Jadi aku enggak tahu foto itu disangku pautin sama apa yang udah terjadi kemaren atau hari itunya," ujar Ranty Maria, Kamis (17/1).

Ranty mengaku quotes itu sengaja ditulisnya untuk mengingatkan dirinya sendiri dan penggemar yang mengikuti akun Instagramnya. Jadi Ranty Maria tak menunjuk atau berusaha menyindir seseorang dalam tulisannya.

"Enggak ditujukan ke siapa-siapa. Maksud postingan aku ya untuk inget diri aku sama fans-fans aku yang follow Instagram aku untuk cinta diri sendiri, tenang aja," sambungnya.

"Cari kebahagiaan, jangan lupa bersyukur juga. Karena menurut aku itu kunci untuk hidup yang damai. Jadi mengingatkan, enggak ada sangkut pautnya sama apa yang sudah terjadi," tandas Ranty Maria.

Sebelum memantapkan hatinya pada Irish Bella, Ammar Zoni pernah menjalin hubungan dengan Ranty Maria selama 4 tahun, sebelum akhirnya memutuskan hubungan pada 2018 lalu.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait