Selamat, Randy Pangalila Resmi Menikahi Kekasih Bulenya

Christiya Dika Handayani Sabtu, 19 Januari 2019 19:00:00
Selamat, Randy Pangalila Resmi Menikahi Kekasih Bulenya (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sabtu (19/1), Randy Pangalila akhirnya melepas masa lajangnya dan resmi menjadi suami dari kekasih bulenya yang berasal dari Kanada, Chelsey Frank.

Kabar bahagia ini diketahui dari foto yang dibagikan makeup artist, Ryan Ogilvy di Instagram pribadinya. Ryan dipercaya untuk mempercantik wajah sang mempelai wanita.

Terlihat dari foto yang diunggahnya, Ryan mengabadikan fotonya bersama kedua mempelai. Terpancar raut bahagia dari wajah Randy Pangalila dan juga Chelsey Frank.

Diketahui dari lokasi yang disematkan Ryan Ogilvy di unggahannya, Randy Pangalila memilih Pulau Dewata, Bali sebagai lokasi untuk hari bahagianya.

"Congratulations Randy & Chelsey. So happy for both of you. And thanks for having me," tulis Ryan Ogilvy di keterangan fotonya.

(Instagram)
(Instagram)

Tak hanya itu, Ryan juga sempat mengabadikan momen saat Randy Pangalila menantikan kedatangan sang mempelai wanita di altar pernikahan lewat Instastory-nya.

"Tegang yaaaa," tulis Ryan di unggahannya dengan menandai akun Instagram Randy Pangalila.

(Instagram)
(Instagram)

Randy Pangalila sendiri belum membagikan kabar bahagia ini. Namun sehari sebelum pernikahannya dilangsungkan, mantan kekasih Donita ini sempat mengisyaratkan jika hari ini akan menjadi hari bahagianya.

"Ini dia!! Besok akan menjadi hari terpenting dalam hidupku, aku sangat bersyukur telah menemukanmu @cfrank3030," tulis Randy Pangalila dengan bahasa Inggris di keterangan video yang memperlihatkan berbagai momen romantisnya bersama Chelsey, Jumat (18/1).

(dika / wida)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.