Ini yang Membuat Gading Marten Kuat Hadapi Perceraian dengan Gisella Anastasia

Altov Johar | 20 Januari 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak ada pasangan suami istri yang meninginkan rumah tangga mereka berujung pada perceraian. Begitu juga Gading Marten dan Gisella Anastasia yang menghadapi kenyataan itu terjadi di rumah tangga mereka.

Terlebih lagi nasib rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia akan diputuskan pada 23 Januari 2019 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Meski begitu, Gading berusaha tegar mengadapinya.

"Ya saya punya pegangan. Tuhan dan keluarga itu yang nomer satu, terus sehabat-sahabat," ungkap Gading Marten di Wyndham Casablanca Hotel, Jakarta Selatan, Sabtu (19/1) malam.

"Kita harus besyukur kita bisa bersandar sama Tuhan, kita punya sahabat-sahabat yang selalu bantuin kita, kita bersyukur punya kerjaan yang bisa ngedistrek dari masalah yang ada," sambung Gading.

Gading juga tak menyangkal, hatinya menangis dengan perpisahan yang terjadi pada rumah tangganya. Sekuat apapun, ia mengakui rasa sedih itu pasti ada.

"Saya sih enggak (nangis), mungkin didalam hati hahah. Ya tetap lah, namanya orang ini kan bukan masaah yang biasa. Walaupun lagi happy begitu lagi sendiri, ya sedih juga ya," ungkapnya.

Nyatanya perpisahan tak menjadikan Gading dan Gisel saling bermusuhan. Keduanya tetap kompak sebagai orang tua bagi Gempita Noura Marten, buah hati mereka. Hingga kini keduanya masih menjalin komunikasi dengan baik.

"Iya harus, kan sampi kapan pun Gisel akan terus menjadi ibu dari Gempi. Sampai kalaupun kita misalnya ga bisa jadi psangan seumur hidup tapi kita menjadi orangtua seumur hidup buat Gempi. Jadi harus selalu ada komunikasi," papar Gading Marten.

Kekompakan itu terlihat saat Gading dan Gisel bersama merayakan ulang tahun Gempi yang ke 4. Mengingat kesibukan yang dijalani Gading dan Gisel, keduanya pun sepakat merayakan ulang tahun Gempi di sekolah.

"Gempi senang, ya dapet kado ada beberapa temen-temen banyak yg ngasih kado tp dia mintanya princess, tp tetep kalau misalnya dia dapet kuda poni dia seneng. Dia udah bisa minta maunya apa gitu," pungkas Gading Marten

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait