Jelang Sidang Putusan Cerai, Ini Tanggapan Gading Marten

Altov Johar | 20 Januari 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nasib rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten akan diputuskan pada 23 Januari 2019, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dengan kata lain, Gading semakin dekat menyandang status barunya sebagai duda.

Lantas bagaimana tanggapan Gading Marten terkait jelang sidang putusan cerainya dengan Gisella Anastasia?

"Ya namanya hidup harus dijalanin, semua masalah, ada bahagia ada kesedihan, semua harus dijalanin," ujar Gading Marten di Wyndham Casablanca Hotel, Jakarta Selatan, Sabtu (19/1) malam.

Menurut Gading, terpenting adalah bagaimana untuk bangkit dari ujian hidup yang dihadapi. Ia bersyukur selama ini masih dikelilingi orang-orang yang sangat peduli dan perhatian dengannya. Ditambah lagi, kesibukan menjadi salah satu cara Gading melupakan sejenak masalah yang ada.

"Kita harus besyukur kita bisa bersandar sama Tuhan, kita punya sahabat-sahabat yang selalu bantuin kita, kita bersyukur punya kerjaan yang bisa mengalihkan dari masalah yang ada," katanya.

Suka atau tidak semua harus dibadapi Gading dengan lapang dada. Ia berharap apapun keputusan nanti bisa membawa dirinya di Gisel ke arah yang lebih baik lagi.

"Ya masalah kita hadapin, nanti kita tinggal tunggu hasilnya. Mudah-mudahan ini semua bisa dilewatin dengan lapang dada," pungkas Gading Marten.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait