Pamer Cincin dan Tulis I Said Yes, Michelle Ziudith Bikin Netizen Penasaran

Christiya Dika Handayani Senin, 21 Januari 2019 12:45:23
Sejumlah netizen menduga Michelle Ziudith baru saja dilamar kekasihnya. Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Michelle Ziudith genap berusia 24 tahun pada Minggu (20/1). Di pertambahan usianya itu, sejumlah kerabat dan juga penggemar memberikan ucapan selamat dan doa untuk mantan kekasih Marcell Darwin ini.

Tak hanya itu, lawan main Dimas Anggara dalam film London Love Story ini juga mendapat sejumlah kado istimewa mulai dari bunga hingga kue ulang tahun yang semuanya terekam di Instagram Stories Michelle Ziudith.

Namun ada satu hadiah spesial yang dipamerkan Michelle Ziudith di laman Instagramnya tepat di hari ulang tahunnya. Di postingan itu, Michelle Ziudith berpose dengan memamerkan tangan kanannya yang dihiasi cincin bermata biru melingkar di jari manisnya.

Sejumlah netizen pun menduga Michelle Ziudith baru saja dilamar kekasihnya. Pasalnya, dalam foto tersebut Michelle Ziudith juga menyematkan dengan jelas kalimat "I said yes" yang biasanya menandakan persetujuan dalam sebuah lamaran.

Sedangkan dalam keterangan fotonya, Michelle Ziudith tak memberikan keterangan apa pun. Michelle Ziudith hanya menambahkan emoji cincin. Sontak postingan Michelle Ziudith ini menimbulkan tanda tanya soal sosok pria beruntung itu. Hal ini lantaran usai putus dari Ade Surya Akbar beberapa waktu lalu, Michelle Ziudith tak terlihat dekat dengan pria mana pun.

Michelle Ziudith. (Seno/tabloidbintang.com)
Michelle Ziudith. (Seno/tabloidbintang.com)

"Penasaran ikh, dari siapa itu cell?," komentar netizen. "Btw tunangan sama siapaaaa, gue ketinggalan infonya, padahal gue paling rajin ngeliat snap kak michelle," sambung netizen.

"Chel jangan php dong, ayo dong kasih unjuk masnya," timpal netizen lain.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.