Jadi Korban Penipuan, Five Vi Kecewa Laporannya Belum Ditindaklanjuti

Abdul Rahman Syaukani | 21 Januari 2019 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Five Vi kecewa laporannya di kepolisian belum ada perkembangan. Pada 7 Desember 2018 lalu, Five Vi melaporkan seorang desainer interior bernama Ahmad Fahrudin ke Polda Metro Jaya atas tudingan penipuan dan penggelapan.

Five Vi mengaku sampai sekarang belum diminta keterangan sebagai pihak pelapor. "Belum ada nih lama banget. Kecewa banget lah laporan saya sampai saat ini belum ada perkembangan," ucap Five Vi kepada tabloidbintang.com, Senin (21/1).

Meski kecewa, Five Vi berusaha memahami karena tugas polisi sangat banyak. Apalagi kemarin ada libur panjang di momen Natal dan Tahun Baru.

"Ya kemarin kan libur panjang ya, Natal dan tahun baru. Semoga aja sih secepatnya dipanggil untuk diminta keterangan," tutur Five Vi.

Kasus ini bermula saat Five Vi  meminta Ahmad Fahrudin untuk merenovasi apartemen yang berlokasi di bilangan Sudirman, Jakarta. Five Vi sudah menyerahkan sejumlah uang kepada Ahmad Fahrudin namun renovasi tak kunjung dilakukan. Begitu juga barang-barang interior rumah yang dibeli Five Vi juga tak kunjung datang. Merasa ditipu, Five Vi kemudan melapor ke polisi. 

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait